Thetan World Luncurkan "Airdrop Event": Hadiah Total Senilai USDT 10.000


Menjelang "Thetan World Opening Collection", "Thetan World" meluncurkan "Airdrop Event" pada 22 Mei 2024 dengan hadiah total hingga $10.000. Aktivitas ini akan menarik banyak perhatian investor dan pengguna baru. Dalam aktivitas ini, 800 orang berpeluang menjadi pemenang!

Ho Chi Minh City, Vietnam (ANTARA/PRNewswire)- "Thetan World" adalah Web3 Gaming Platform yang dikembangkan Wolffun Game, studio yang melansir game populer "Thetan Arena". Melanjutkan kesuksesan ini, Wolffun meluncurkan "Thetan World" untuk mengembangkan dunia GameFi. Lewat Thetan Gate, Wolffun Game menyediakan sarana manajemen bagi investor dan memandu pengguna baru dalam dunia blockchain, khususnya mekanisme Play-to-earn.

Setelah sejumlah kegiatan menarik berhasil mendapat sambutan hangat dari komunitas dan investor GameFi, termasuk NFT 2.0 Pre-Registration Event dan Mounting Event, "Thetan World" resmi mengumumkan Airdrop Event pada situs resmi. Kegiatan menarik ini menawarkan hadiah total senilai USDT 10.000 untuk 800 pemenang. Anda dapat menjadi pemenang dalam Airdrop Event ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Mengunjungi: https://thetanworld.page.link/JNPe 

2. Menyelesaikan sejumlah aktivitas untuk merebut hadiah:

  • Bergabung dengan Komunitas Thetan World di Discord
  • Mengikuti akun Thetan World di X (Twitter)
  • Bergabung dengan Komunitas Thetan World di Telegram
  • Memverifikasi wallet Anda dengan membeli Thetan Box.

*"Wallet address list" secara otomatis diperbarui setiap 12 jam. Jika tidak dapat melakukan verifikasi, Anda dapat mencoba kembali dalam 12 jam kemudian.

3. Menyelesaikan aktivitas tersebut dan berinteraksi dengan posting "Thetan World" di media sosial untuk memperoleh kabar terbaru tentang Airdrop Event.

Untuk mengikuti Airdrop Event, pengguna harus memiliki minimum satu Blank NFT. NFT ini dapat dibeli dari "Thetan World" mulai $9,99. Pemain game memperoleh peluang menarik untuk memiliki NFT yang berharga dengan potensi investasi signifikan dan biaya terjangkau. Setiap peserta berpeluang memenangkan USDT 12,5.

Aktivitas "Public Sale of Thetan World Opening NFT Collection" berawal mulai 15 Mei 2024. Untuk setiap pembelian Thetan Box, pengguna memperoleh satu Blank NFT.

Tentunya, "Thetan World" menyambut berbagai jenis pengguna yang ingin bergabung dengan ekosistem ini dan mencermati potensi proyek tersebut.

Proyek "Thetan World" dikembangkan Wolffun Game, studio yang berada di balik kesuksesan "Thetan Arena". Meski dilansir pada Maret tahun ini, proyek tersebut telah disambut positif oleh komunitas. Kini, Wolffun bekerja keras menghadirkan fitur-fitur yang lebih menarik, serta menjamin pengalaman terbaik bagi pengguna. "Thetan World" masih berada dalam tahap awal. Namun, proyek ini telah menarik minat banyak mitra, KOL, dan KOC terkenal. Proyek ini juga didukung dua komunitas gaming terkemuka, KGen dan Tier One. 

Platform seperti "Thetan World" menjadi terobosan GameFi, sebab pemain tak hanya menikmati pengalaman gaming bermutu tinggi, namun juga memperoleh penghasilan tambahan dengan menjalani hobi. Maka, model ini semakin populer dan sangat potensial. Guna mendukung perkembangan ini, "Thetan World" meluncurkan Airdrop Event senilai $10.000 agar pemain dapat bergabung dengan masa depan GameFi. Segera bergabung dengan "Thetan World"!

Informasi lebih lanjut tentang "Thetan World":

 

Source : WOLFFUN PTE. LTD.


Penulis : Adityawarman