ZOLL dan Wallaby umumkan distribusi produk suhu di China


Chelmsford, Mass. (Antara/Business Wire)- ZOLL® Medical Corporation, perusahaan Asahi Kasei yang memproduksi perangkat medis serta solusi perangkat lunak terkait, dan Wallaby Medical Technologies, perusahaan perangkat medis yang didedikasikan untuk mengobati stroke dan serangan jantung, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian distribusi di mana Wallaby akan mengelola penjualan dan distribusi produk manajemen suhu ZOLL di China.

 

Di China, serangan jantung dan stroke menyebabkan lebih dari 544.0001 dan 1,79 juta2 kematian, masing-masing, setiap tahun. “ZOLL sangat senang bekerja sama dengan Wallaby untuk lebih memperluas penggunaan Thermogard XP® di China, memungkinkan lebih banyak pasien mendapatkan manfaat dari manajemen suhu target (Tergeted Temperature Management/TTM) berkualitas tinggi,” kata Presiden, ZOLL Circulation Neil Johnston.

 

TTM berkualitas tinggi bergantung pada kecepatan pada induksi untuk mencapai suhu tertentu dan secara tepat mempertahankan suhu tertentu selama fase pendinginan dan normotermia, yang mencakup fase penghangatan ulang terkontrol yang berkepanjangan.3 Perangkat pendingin saat ini sangat bervariasi dalam kemampuannya untuk menghasilkan kecepatan dan presisi, tetapi lintang dalam pemilihan dosis membutuhkan spesifisitas yang tinggi. Tujuan program TTM berkualitas tinggi ini adalah untuk meningkatkan potensi hasil neurologis yang baik pada saat pasien pulang.3-4 Pasien yang sembuh dengan kondisi neurologis yang utuh seringkali mengalami pemulihan yang lebih mudah dan kembali ke kualitas hidup yang lebih tinggi dan jangka panjang, termasuk kembali ke kondisi semula. produktivitas normal dan hidup bersama orang yang mereka cintai.5-6

 

Sistem Intravascular Temperature Management System (IVTM™) Thermogard XP memberi penyedia layanan kesehatan ketepatan dan kecepatan seperti yang dicirikan dalam TTM berkualitas tinggi, yang menghasilkan peningkatan yang ditunjukkan secara klinis dalam hasil neurologis di antara mereka yang selamat dari serangan jantung.7-9 Sistem ini mencakup keluarga kateter pertukaran panas yang memungkinkan dokter untuk mengatur suhu tubuh inti sesuai dengan kebutuhan spesifik pasien. Di Amerika Serikat, penggunaan IVTM pada pasien serangan jantung belum disetujui atau disetujui oleh FDA.

 

“Wallaby Medical didedikasikan untuk meningkatkan perawatan pasien di China melalui teknologi canggih, seiring kami mengejar visi kami untuk menjadi perusahaan teknologi medis yang membantu menyelamatkan sebagian besar nyawa yang terkena dampak stroke serta serangan jantung. Sistem Intravascular Temperature Management Thermogard XP merupakan bagian penting dari portofolio produk komprehensif kami untuk mencapai tujuan itu,” ujar CEO Wallaby Medical, Michael Alper.

 

Tentang ZOLL Medical Corporation

 

ZOLL Medical Corporation, anak perusahaan Asahi Kasei, mengembangkan dan memasarkan perangkat medis dan solusi perangkat lunak yang membantu memajukan perawatan darurat dan menyelamatkan nyawa, sekaligus meningkatkan efisiensi klinis dan operasional. Dengan produk untuk defibrilasi dan pemantauan jantung, peningkatan sirkulasi dan umpan balik CPR, terapi oksigen jenuh, manajemen data, ventilasi, dan manajemen suhu terapeutik, ZOLL menyediakan serangkaian teknologi komprehensif yang membantu dokter, EMS dan profesional kebakaran, serta penyelamat awam, meningkatkan hasil pasien dalam kondisi cardiopulmonary kritis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zoll.com.

 

Tentang Asahi Kasei

 

Asahi Kasei Group berkontribusi pada hidup dan kehidupan bagi orang-orang di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 1922 dengan bisnis amonia dan serat selulosa, Asahi Kasei secara konsisten berkembang melalui transformasi proaktif portofolio bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di setiap zaman. Dengan lebih dari 40.000 karyawan di seluruh dunia, perusahaan tersebut berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan memberikan solusi untuk tantangan dunia melalui tiga sektor bisnis Material, Rumah, dan Perawatan Kesehatan. Operasi perawatan kesehatannya mencakup perangkat dan sistem untuk perawatan kritis akut, dialisis, apheresis terapeutik, transfusi, dan pembuatan bioterapi, serta obat-obatan dan reagen diagnostik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.asahi-kasei.com.

 

Tentang Wallaby Medical

 

Wallaby Medical berfokus pada pengembangan dan komersialisasi produk perangkat medis untuk mengobati stroke. Produk Wallaby termasuk Avenir Coil System, yang merupakan sistem kumparan neuro emboli yang dibedakan secara teknis untuk mengobati aneurisma intrakranial dan kelainan neurovaskular lainnya serta kateter DAC Esperance untuk prosedur perawatan stroke iskemik dan stroke hemoragik. Produk Wallaby dikomersialkan di lebih dari 20 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wallabymedical.com.

 

© 2021 ZOLL Medical Corporation. Semua hak dilindungi. IVTM, Thermogard XP, dan ZOLL adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar ZOLL Medical Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek dagang lainnya adalah milik perusahaannya masing-masing.

 

    1. Zhang dkk. P Europace, Volume 17, Issue suppl_2, Oktober 2015.

    2. GBD 2016 Stroke Collaborators (Johnson CO, dkk.). Lancet Neurol. 2019;18:5:439–458. Epub 2019 11 Maret.

    3. Taccone, dkk: Critical Care (2020) 24:6.

    4. Institute of Medicine. 2015. Strategies to Improve Cardiac Arrest Survival: A Time to Act. Washington, DC: The National Academies Press.

    5. Sawyer dkk. Circulation Volume 141, Edisi 12, 24 Maret 2020; Halaman e654-e685.

    6. Kongpolprom dkk. Indian Journal of Critical Care Medicine, Januari 2019; 23(1),20-26.

    7. Bartlett dkk. Resuscitation 146 (2020) 8295.

    8. Calabró dkk. Critical Care (2019) 23:285.

    9. Liao dkk. Critical Care (2020) 24:27.

 

Kontak

Matt Hogan

ZOLL Medical Corporation

+1 (978) 805-6561

media@zoll.com

 

Sumber: ZOLL Medical Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita