Triniti Dinamik Raih Penghargaan ICAII 2021


Jakarta – PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE) meraih penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021 untuk kategori Promising New Comer khusus Home of Start Ups.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Tbk Samuel Stepanus Huang mengatakan penghargaan ini memotivasi dan menginspirasi perseroan untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk mewujudkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.

"Perseroan terus berinovasi dan berkreasi di tengah pandemi COVID-19, termasuk memanfaatkan teknologi digital dalam pemasaran produk properti dan optimistis penjualan tahun ini bisa tumbuh berkisar 10-15% dibandingkan dengan setahun sebelumnya,” dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (20/8).

Menurut Samuel, optimisme itu mencuat seiring kemampuan perseroan menyelesaikan seluruh pembangunan apartemen dan serah terima kepada konsumen di saat pandemi ini dengan kualitas yang baik.

“Selain itu, pertumbuhan itu tentu didukung oleh kabar perpanjangan insentif PPN hingga Desember 2021,” tuturnya.

Salah satu proyek Triniti Dinamik adalah The Smith di Tangerang, Banten. Proyek ini terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO  100 unit dan residensial 440 unit.

Proyek ini dilengkapi sejumlah penunjang yang menambah kenyamanan para penghuni seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space.

The Smith dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura. Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi, desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan startup yang modern dan kekinian.

“Kami melakukan kreasi dan inovasi dalam pengembangan properti dengan konsep 3.0. Konsep 3.0 mencakup Status, Professional, dan Community. The Smith diharapkan menjadi Home Of Start Ups bagi para techno-preneur dan start up companies,” jelasnya.

Ditempat terpisah Dewan Juri Kehormatan ICAII 2021, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan para pemenang ICAII 2021 seharusnya dapat menjadi aspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk tetap dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 melalui inovasi terobosan dan kolaborasi strategis .

“Kita semua tahu bahwa pada masa pandemi ini kita semua belajar, tidak ada yang bisa berhenti belajar karena kita terus dipaksa melakukan lompatan-lompatan agar bisa bertahan dan tumbuh lebih kuat,” terang Erik.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi menjelaskan seiring dinamika bisnis yang makin cepat, menuntut perusahaan untuk selalu selangkah di depan agar dapat bertahan dan unggul dalam persaingan.

Selain itu, disrupsi sebagai hasil teknologi yang makin canggih mengancam perusahaan setiap saat, dan harus diantisipasi sebelum terlambat.

“Oleh karena itu inovasi menjadi salah satu kunci sukses perusahaan di era baru ini,” tegasnya.


Penulis : Indra

Editor : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita