Toyota Gelar Vaksinasi COVID-19 dan Donasi Sembako di Karawang


Jakarta – Toyota Indonesia bekerjasama dengan Polres Karawang dan APINDO Karawang menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 dan donasi sembako di wilayah sekitar pusat kawasan Industri yaitu Teluk Jambe, Klari, dan Tempuran.

“Sejak pandemi melanda, melalui rangkaian aktivitas CSR kami berupaya menjaga konsistensi dalam mendukung program yang bertujuan memutus rantai COVID-19. Kegiatan vaksinasi ini ditujukan untuk mendukung Pemerintah menghindari terjadinya kluster penyebaran virus COVID-19 di lingkungan industri,” kata Direktur Corporate Affairs PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Bob Azam dalam keterangannya di Jakarta, Senin (23/8).

Kegiatan vaksinasi gratis bagi 1.500 orang dan donasi 1.000 paket sembako bagi warga Karawang dilaksanakan pada hari Sabtu,21 Agustus di Polsek Klari Karawang kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi gratis bagi 1.700 warga pada hari Minggu,22 Agustus.

Hingga saat ini, Toyota Indonesia mendukung sebanyak 80.000 dosis vaksinasi gratis bagi masyarakat yang telah dilaksanakan sejak pertengahan 2021.

Pada kegiatan vaksinasi gratis di Mapolsek Klari, Aisyah Indriana, salah seorang warga penerima vaksin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Toyota Indonesia, serta Pemkab, Polres dan APINDO Karawang atas upaya bersamanya melaksanakan kegiatan tersebut bagi masyarakat Karawang.

“Kepada Toyota Indonesia, Pemkab, Polres, dan APINDO Karawang, saya haturkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi gratis ini. Semoga dengan makin banyaknya kegiatan vaksinasi gratis ini, Karawang bisa segera bebas dari pandemi COVID-19,” papar Aisyah.

 


Penulis : Indra

Editor : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita