Jababeka Dukung Peningkatan SDM Berkualitas


Jakarta - Salah satu pengembang properti yang turut masuk sektor pendidikan PT Jababeka Tbk (KIJA) melalui President University (PresUniv) telah menerima kedatangan 1.944 mahasiswa baru.

Rektor PresUniv, Jony Oktavian Haryanto mengatakan jumlah tersebut meningkat lebih dari 8% dibandingkan dengan tahun sebelumnya

"Meningkatnya jumlah mahasiswa baru tersebut, merupakan cermin dari kualitas pendidikan dan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan perkuliahan PresUniv. Apalagi saat ini PresUniv telah terakreditasi A atau unggul," dalam keterangannya Rabu (25/8).

Menurut Jony, meski pandemi COVID-19 masih belum berakhir, PresUniv akan tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh mahasiswa.

"Kami terus menambah berbagai fasilitas termasuk infrastruktur digital dan laboratoriumnya,” terangnya.

Selain sudah memiliki berbagai laboratorium untuk semua program studi (prodi) di seluruh fakultas, PresUniv telah menambah satu laboratorium yang baru, yakni Fabrication Laboratorium (FabLab).

“Fablab ini bertujuan untuk melatih seluruh mahasiswa dengan berbagai keterampilan yang dibutuhkan dalam era Industry 4.0,” ujarnya.


Penulis : Indra

Editor : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita