Nanotronics luncurkan sistem nSpec® Macro Standalone baru


Desain Terbaru Memberikan Hasil Cepat Resolusi Tinggi untuk Inspeksi Industri dalam Satu Gambar

Munich (ANTARA/Business Wire)- Nanotronics, pengembang nSpec®, mikroskop robotik paling canggih di dunia untuk inspeksi industri, hari ini meluncurkan nSpec Macro Standalone di SEMICON Europa, platform elektronik terbesar Eropa yang menghubungkan para pemimpin industri di seluruh rantai pasokan desain dan manufaktur.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006378/en/

(Foto: Business Wire)

Penambahan terbaru dalam portofolio nSpec® ini memungkinkan pengambilan dan analisis gambar secara otomatis mendeteksi dan mengukur cacat serta fitur yang diinginkan. Jejak kecil perangkat memungkinkan operator memiliki alat desktop yang dapat segera menghasilkan gambar resolusi tinggi, berhasil mengidentifikasi dan menentukan kausalitas untuk fitur yang menarik ini.

“Penambahan sistem ini ke dalam portofolio produk kami memungkinkan deteksi dini terhadap kerusakan perangkat yang mematikan untuk lebih mengurangi biaya dan pemborosan pelanggan,” kata CEO dan salah satu pendiri Nanotronics, Matthew Putman, PhD. “Memberikan kemampuan kepada produsen untuk meningkatkan hasil produksi secara signifikan, terutama pada saat standar kualitas yang ketat harus menjadi yang paling penting, sepertinya cara yang paling efektif dan efisien untuk membantu mengurangi krisis rantai pasokan.”

Sistem nSpec Macro dirancang untuk pemeriksaan wafer telanjang atau berpola hingga 200mm. Sistem ini menyediakan iluminasi sampel penuh dan kemampuan untuk memodifikasi LED secara individual untuk menyesuaikan intensitas, warna, dan lokasi iluminasi untuk fleksibilitas penuh. Resolusi cacat minimum berkisar antara 50 hingga 100 mikron, bergantung pada bidang pandang atau ukuran wafer.

“Kami sangat senang untuk menghadirkan nSpec Macro pada pembukaan kantor kami di Eropa,” ujar Kepala Staf Produk Nanotronics, Julie Orlando. “Perangkat terbaru ini, bersama dengan model langganan baru kami, akan memberikan akses yang lebih mudah ke kontrol kualitas bagi produsen di seluruh industri.”

**Nanotronics akan memberikan demonstrasi di tempat di SemiCon Europa mulai Selasa, 16 November – Jumat, 19 November, dipamerkan di booth #B1.141.

Tentang Nanotronics

Nanotronics adalah perusahaan mesin dan intelijen canggih yang membantu pelanggan di seluruh sektor publik, swasta, dan nirlaba memecahkan tantangan inspeksi dan kontrol proses yang unik dari manufaktur presisi.

Sebagai pengembang terkemuka alat inspeksi optik untuk industri semikonduktor, Nanotronics menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menyediakan sistem pencitraan super skala industri dengan throughput tinggi. Dikerahkan di lima belas negara dan industri agnostik, Nanotronics bekerja dengan perusahaan terdepan, dari aerospace, hingga elektronik, hingga perawatan kesehatan, untuk meningkatkan hasil, mengurangi jejak dan limbah, menurunkan biaya, dan mempercepat iterasi desain, sambil menghilangkan inspeksi manual yang melelahkan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://nanotronics.co.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006378/en/

Kontak

Jack Kerwin, Rekan Pengembangan Bisnis

jkerwin@nanotronics.cosales@nanotronics.co

Mary Cunney, Kepala Staf Pemasaran dan Komunikasi

mcunney@nanotronics.co

Sumber: Nanotronics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita