Mandiri-SiCepat Ekspres-MCAS Hadirkan Program Makan Murah


Jakarta - Tekan penyebaran COVID-19, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan SiCepat Ekspres menggelar program pesan makanan seharga cuma goceng (Rp5.000,-) dengan Mandiri kartu debit dan kartu kredit serta bebas ongkos kirim kepada 1.000 pembeli pertama per hari di platform DigiResto, aplikasi pemesanan makanan digital milik MCAS.

Program yang dimulai pada 17 Agustus-31 Desember 2021 ini terutama ditujukan untuk mendukung masyarakat yang sedang isoman (isolasi mandiri) mendapatkan pilihan makanan yang memenuhi kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau.

Direktur Jaringan dan Retail BMRI, Aquarius Rudianto mengatakan perseroan sangat menyadari bahwa di masa pandemi ini, seluruh anak bangsa harus berkolaborasi guna menekan penyebaran virus dan meredam dampak pandemi ke masyarakat.

"Dengan berkolaborasi, maka terjadi pembagian beban (burden sharing) diantara seluruh anak bangsa demi keselamatan negeri yang kita cintai ini," dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/8).  

Lebih lanjut, kolaborasi juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk selalu terbuka dengan pemangku kepentingan lain untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia," terangnya.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menambahkan pihaknya memberikan dukungan dalam program ini berupa gratis biaya pengiriman melalui merchant ke pengguna, agar lebih memudahkan masyarakat dan pengguna yang sedang melakukan isolasi mandiri.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan para mitra untuk membantu pasien COVID-19 terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah, sehingga asupan gizi pasien isoman dapat terpenuhi dengan baik," tuturnya.

Program terangnya, juga diharap dapat menekan jumlah penyebaran COVID-19, karena pasien isoman tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan.

Sementara Managing Director MCAS, Jahja Suryandy mengungkapkan DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien COVID—19 yang sedang melakukan isoman.

Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

"Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan COVID-19," ujarnya.


Penulis : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita