Lingshan County lebih tingkatkan perusahaan layanan dan terus optimalkan lingkungan bisnis


AsiaNet 92965

Lingshan, China, 11 November 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Dalam beberapa tahun terakhir, Lingshan County, Qinzhou City, Guangxi telah menerapkan serangkaian tindakan, seperti "permohonan lintas provinsi + layanan paket", "layanan satu atap", "mengurangi proses, waktu dan biaya" serta "memulai konstruksi setelah pembebasan lahan", sehingga dapat terus meningkatkan lingkungan bisnis dan membawa vitalitas ke pasar. Selama periode Rencana Lima Tahun ke-13, semua jenis entitas pasar di kabupaten tersebut meningkat sebesar 73,8%, demikian Departemen Publisitas Lingshan County.

Lingshan telah sepenuhnya mewujudkan persetujuan "Permohonan Lintas Provinsi" tanpa pertemuan dengan menangani paket "Saya ingin memulai perusahaan" secara online. Saat ini, 43.442 item layanan telah ditangani melalui "penanganan lintas wilayah". Mengintegrasikan 1.503 item layanan pemerintah yang diterapkan oleh 34 departemen tingkat kabupaten, 16 jendela layanan komprehensif telah disiapkan, mewujudkan 100% penerimaan rahasia dari item layanan pemerintah yang diterapkan ke dalam "layanan satu atap".

Mengandalkan platform "layanan satu atap" yang diluncurkan oleh perusahaan di Guangxi dan memproses semua masalah sistem online untuk layanan komprehensif perusahaan Qinzhou, Lingshan County mengintegrasikan pendirian perusahaan menjadi 7 item dan 2 tautan dengan seluruh proses selesai dalam 0,5 hari kerja. Pembatalan sederhana pendaftaran untuk entitas pasar diterapkan, dan periode pengumuman pembatalan dikurangi dari 45 hari menjadi 20 hari. Dalam bentuk subsidi pemerintah, stempel fisik set lengkap termasuk stempel dinas, stempel keuangan khusus, stempel faktur khusus, stempel perusahaan dan stempel kontrak khusus serta satu set stempel elektronik diberikan kepada perusahaan yang baru berdiri, dan UKEY pajak dibagikan kepada wajib pajak secara gratis.

Lingshan juga memimpin peluncuran reformasi percontohan "satu lisensi terintegrasi" di kota itu, dengan memprakarsai reformasi percontohan 13 industri seperti katering dan taman kanak-kanak swasta, dan mengintegrasikan beberapa lisensi menjadi satu Lisensi Komprehensif untuk Industri. Pada tanggal 28 Juli tahun ini, Lingshan Lixiang Human Resources Co., Ltd. mendapatkan Lisensi Komprehensif untuk Industri pertama di kota tersebut dengan hanya membuka satu jendela.

Selain itu, Lingshan telah secara aktif mempromosikan reformasi sistem persetujuan untuk menerapkan konstruksi proyek investasi sosial. Untuk pemilik proyek konstruksi yang belum memperoleh hak guna tanah tetapi memiliki subjek yang relatif jelas, jika mereka bertekad untuk mematuhi mode persetujuan "memulai konstruksi setelah pembebasan lahan", departemen persetujuan harus mempertimbangkan bahwa subjek telah memperoleh hak guna tanah dan melakukan tinjauan substantif terlebih dahulu. Setelah izin guna tanah resmi diperoleh untuk proyek konstruksi, departemen persetujuan akan mengubah opini pra-persetujuan menjadi dokumen persetujuan formal, mencapai tujuan reformasi "memulai konstruksi setelah pembebasan lahan".

Sumber: Departemen Publisitas Lingshan County

Tautan Lampiran Gambar:

   Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=407119


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita