Lineage W diluncurkan di seluruh dunia


NCSOFT meluncurkan MMORPG seluler barunya 'Lineage W'. (ANTARA/Business Wire)

• Game ini menggantikan legitimasi Lineage PC MMORPG

• Dikembangkan secara strategis dengan konsep 'Worldwide'

• CCO Taek-Jin Kim NCSOFT berkata, “Lineage W adalah proyek yang mengejar Lineage utama”

• Mendukung tampilan seperempat berdasarkan grafik 3D penuh, satu bentuk untuk pasar global, dan permainan lintas platform di PC dan konsol

• Prapendaftaran tersedia secara global di situs web resmi, Google Play, dan App Store, menawarkan item dalam game sebagai hadiah

 

Pangyo, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- NCSOFT (KRX:036570), pengembang dan penerbit game utama global, meluncurkan MMORPG seluler baru perusahaan tersebut 'Lineage W' melalui pameran online global berjudul 'The World'.

 

CCO dari NCSOFT, Taek-Jin Kim, berkata, “Lineage W merupakan sebuah proyek yang mengejar Lineage pamungkas”

 

Lineage W merupakan judul baru yang menggantikan legitimasi Lineage MMORPG PC. Lineage W dikembangkan secara strategis untuk pemain global dengan konsep 'Worldwide'. NCSOFT akan merilis judul baru di seluruh dunia pada tahun 2021.

 

Kepala Staf Kreatif Taek-Jin Kim memperkenalkan game ini sebagai “proyek yang mengejar Lineage tertinggi”. Kim menyoroti bahwa “Lineage W adalah kompilasi dari IP Lineage selama 24 tahun terakhir. Permainan ini menekankan nilai-nilai inti Lineage: pertempuran, janji, pengorbanan, dan kehormatan. Lineage W akan memperluas elemen kunci 'komunitas pertempuran' Lineage secara global.”

 

Tampilan seperempat berdasarkan grafik 3D penuh, sistem pertempuran dan janji yang menggantikan orisinalitas IP Lineage, dan alur cerita yang imersif

 

Kepala Lineage W Group, Sung-Gu Lee, dan Kepala Pengembangan Lineage W, Hong-Young Choi, mengungkap fitur utama dan rencana layanan Lineage W.

 

Game ini menampilkan dunia fantasi gelap yang disajikan dengan grafis 3D penuh dan tampilan seperempat; berbagai aspek visual yang mengubah imajinasi menjadi kenyataan; sistem pertempuran yang menggantikan orisinalitas IP Lineage dengan umpan balik serangan yang ditingkatkan; alur cerita yang imersif dan narasi yang beragam; konten yang ditingkatkan untuk janji dan aliansi.

 

Satu bentuk untuk pasar global, terjemahan AI real-time, permainan lintas platform di PC dan konsol

 

Lineage W memperkenalkan satu bentuk untuk pasar global untuk menciptakan 'komunitas pertempuran global'. Pemain dari berbagai negara dapat bekerja sama dan bersaing dalam satu medan pertempuran (server). Mendukung juga 'terjemahan AI' yang memungkinkan komunikasi waktu nyata di antara pemain yang berbicara bahasa yang berbeda, fungsi 'Suara-ke-teks' mengubah ucapan menjadi teks.

 

Lineage W juga mendukung permainan lintas platform. Pemain dapat menikmati game di PC melalui layanan cross-play NCSOFT 'PURPLE'. Cross-play di konsol, termasuk PlayStation5 dan Nintendo Switch, juga sedang disiapkan.

 

Pra-registrasi sekarang terbuka secara global di situs web resmi, Google Play, dan App Store, menawarkan hadiah untuk pra-registrasi

 

NCSOFT memulai pra-registrasi global pada pukul 10 pagi, 19 Agustus (KST). Pemain dapat melakukan pra-registrasi di situs resmi, Google Play, dan App Store. Item dalam game ditawarkan untuk semua peserta setelah game diluncurkan.

 

Pemain dapat berlangganan 'Lineage W Newsletter' di situs web resmi untuk pembaruan terbaru Lineage W, yang dimulai pada pertengahan Oktober.

 

Showcase online global Lineage W tersedia di situs web resmi. Informasi lebih lanjut dan klip, termasuk kelas yang berbeda dan cerita mereka, juga tersedia.

 

Kontak

NCSOFT

Ryan Chae

hwchae@ncsoft.com

 

Sumber: NCSOFT

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita