Kioxia hadirkan performa PCIe® 4.0 untuk pengguna PC sehari-hari


Seri KIOXIA BG5 Baru Memberikan Mobilitas dengan Performa Tinggi

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan telah memperkuat jajaran solid state drive (SSD) PCIe® 4.0 dengan penambahan Seri KIOXIA BG5. Dirancang untuk menghadirkan keseimbangan kinerja, biaya, dan daya yang sesuai untuk gamer dan pengguna PC sehari-hari, Seri KIOXIA BG5 dibuat dengan antarmuka PCIe® 64 GT/s (jalur Gen4 x4) dan dipercepat oleh teknologi memori flash BiCS FLASH™ 3D generasi kelima Kioxia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006371/en/

SSD Client PCIe® 4.0: Seri KIOXIA BG5 (Foto: Business Wire)

Sebagai SSD client berkemampuan multi-LUN (VML) virtual, Seri KIOXIA BG5 membuka kinerja flash back-end sambil mempertahankan keterjangkauan, menjadikannya pilihan yang sangat menarik untuk berbagai notebook dan desktop komersial dan konsumen. SSD KIOXIA BG5 juga mendukung teknologi Host Memory Buffer (HMB) terbaru untuk mewujudkan SSD tanpa DRAM yang dioptimalkan dengan baik. KIOXIA BG5 dikirimkan dalam satu sisi M.2 2230 yang ringkas, faktor bentuk yang dioptimalkan secara termal yang memungkinkan mobilitas dan gaya hidup bekerja dari rumah. M.2 2280 versi faktor bentuk satu sisi juga tersedia.

Seri KIOXIA BG5 tersedia dalam kapasitas 256, 512 dan 1024 gigabyte (GB).

Fitur utama meliputi:

 • Baca sekuensial hingga 3.500 MB/dtk dan tulis sekuensial 2.900 MB/dtk

 • Baca acak hingga 500.000 IOPS dan tulis acak 450.000 IOPS

 • Dukungan untuk standar TCG Pyrite dan Opal terbaru, serta Perlindungan Data Ujung ke Ujung memastikan data aman baik di rumah maupun di kantor[1].

 • Dukungan berwawasan ke depan untuk set fitur NVMe 1.4 dan perintah manajemen dasar melalui System Management Bus (SMBus)

 • Dukungan sinyal Pemberitahuan Kehilangan Daya untuk melindungi data dari pemadaman paksa

Seri KIOXIA BG5 sekarang mengambil sampel untuk mitra dan pelanggan industri utama.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang SSD Seri KIOXIA BG5 yang baru.

https://business.kioxia.com/en-jp/ssd/client-ssd.html#bg5

Catatan

[1] Ketersediaan opsi keamanan/enkripsi dapat bervariasi menurut wilayah.

* Definisi kapasitas: Kioxia mendefinisikan megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte dan oleh karena itu menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instal, atau konten media. Kapasitas yang diformat sebenarnya dapat bervariasi.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar PCI-SIG.

*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.

*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lainnya mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan memori berbasis nilai bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi kepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, otomotif, dan pusat data.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006371/en/

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:

Kioxia Corporation

Divisi Promosi Penjualan

Telp: +81-3-6478-2421

https://business.kioxia.com/en-jp/buy/global-sales.html

Pertanyaan Media:

Kioxia Corporation

Divisi Perencanaan Strategis Penjualan

Koji Takahata

Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita