HUT RI-76, IFG Berbagi Sembako Kepada Veteran


Jakarta - Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) atau Indonesia Financial Group (IFG) memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Koordinator Program TJSL IFG Dewa Agung Rudy mengatakan melalui inisiatif ini, IFG  menjadi bagian dalam kolaborasi dengan 35 BUMN untuk membagikan bantuan sosial sebanyak 3000 sembako “Paket Merdeka”.

“Hari Kemerdekaan RI mengingatkan kita akan makna pengorbanan yang dilakukan oleh  para pejuang dalam meraih kemerdekaan dan mempertahankan negara dari penjajah. Tentunya, jasa para veteran tak ternilai besarnya, namun inisiatif IFG bersama 35  BUMN yang dikoordinir oleh KBUMN ini sebagai rasa apresiasi melalui bantuan sosial sembako dapat memberikan manfaat dan nilai tersendiri bagi para veteran Indonesia,” dalam keterangannya Jumat (20/8).

Adapun penyerahan sembako secara simbolis yang dikoordinir oleh PT RNI (Persero).  Ini dilakukan oleh Kementerian BUMN yang disampaikan oleh Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Agus Suharyono dan diterima perwakilan LVRI.

Tidak hanya bentuk kepedulian, program Bakti untuk Veteran merupakan bagian dari  Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (Program TJSL BUMN) agar masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN ditengah–tengah masyarakat.
 
”Dengan bantuan Bakti untuk Veteran ini, IFG bersama Kementerian BUMN juga berharap dapat memberikan perlindungan kesehatan bagi kelompok rentan sehingga bisa membantu  memperkuat  imunitas mereka,” ungkap Dewa Agung.


Penulis : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita