Haptik dan Weefer ubah pengalaman pelanggan untuk perusahaan ASEAN


Kemitraan akan memungkinkan perusahaan memanfaatkan Platform Pengalaman Pelanggan Haptik untuk keterlibatan yang lebih besar, peningkatan konversi, dan dukungan yang menyenangkan

Mumbai, India (ANTARA/Business Wire)- Jio Haptik Technologies Limited (Haptik), salah satu perusahaan conversational AI terbesar di dunia dan anak perusahaan Reliance Jio Platforms, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Weefer Indonesia, perusahaan teknologi informasi dan perusahaan jasa yang berfokus pada peningkatan keterlibatan pelanggan di ASEAN. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi, meningkatkan kinerja agen, dan menurunkan biaya overhead untuk bisnis.

Anila Rao, VP-APAC, Haptik mengatakan, ”Dengan diluncurkannya program mitra percakapan kami pada kuartal terakhir, fokus kami di APAC adalah mencari mitra strategis yang ingin meningkatkan pengalaman pelanggan bagi klien mereka. Weefer adalah mitra ideal bagi kami dengan pengalaman mereka bekerja dengan beberapa platform pengalaman pelanggan.

Haptik mengumumkan pada bulan April tahun ini bahwa mereka menggandakan investasi di APAC didukung oleh pertumbuhan pelanggan yang kuat dan memperluas jaringan mitranya dengan beberapa pemain domestik untuk memahami kebutuhan bisnis. Dengan pengalaman luas Weefer di pasar, kemitraan ini berupaya membantu bisnis mengotomatiskan dukungan pelanggan, memberikan pengalaman tanpa gangguan dan kontekstual di setiap saluran menggunakan teknologi mutakhir Haptik.

CEO Weefer, Robert Liandro, berkata, “Kami mengevaluasi banyak produk AI Chatbot dan memilih untuk berkolaborasi dengan Haptik karena Weefer percaya Haptik adalah salah satu platform AI Chatbot terbaik di pasar. Kemitraan ini adalah tentang produk dan tim di belakangnya. Selain itu, Weefer dan Haptik memiliki nilai dan visi yang sama bahwa kami dapat memberikan solusi terbaik kepada pelanggan kami di pasar dan meningkatkan hasil bisnis pelanggan kami.

Tentang Haptik: Haptik, salah satu perusahaan conversational AI terbesar di dunia, adalah bagian dari konglomerat Internet senilai 65 miliar dolar AS, Reliance Jio Platforms. Asisten virtual cerdas Haptik memungkinkan merek Fortune 500 secara global untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus menghemat biaya dan meningkatkan pendapatan. Klien dan mitra terkemuka Haptik antara lain adalah StarHub, MyRepublic, Zurich Insurance, Disney+ Hotstar, JioMart, Whirlpool, dan KFC.

Tentang Weefer Indonesia: PT Weefer Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi dan jasa yang berlokasi di Indonesia. Berfokus pada membantu bisnis dalam transformasi digital dan menyediakan sistem berbasis cloud untuk meningkatkan keterlibatan karyawan dan keterlibatan pelanggan, produktivitas karyawan dengan alat kolaborasi yang luar biasa, dan aplikasi khusus.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211027006127/en/

Kontak

Haptik | Sumit Kuhite | sumit.kuhite@haptik.ai

Sumber: Jio Haptik Technologies Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita