Deel kumpulkan pendanaan Seri D 425 juta dolar AS


Dengan nilai 5,5 miliar dolar AS, Deel mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan bernilai tertinggi di bidang perekrutan, pembayaran, dan kepatuhan global

San Francisco--(ANTARA/Business Wire)- Deel, perusahaan perekrutan jarak jauh yang memecahkan hambatan pekerjaan di seluruh dunia, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan pendanaan Seri D 425 sebesar juta dolar AS, sehingga menambah jumlah total yang dikumpulkan oleh perusahaan tersebut menjadi lebih dari 630 juta dolar AS. Putaran pendanaan terbaru ini menilai perusahaan tersebut sebesar 5,5 miliar dolar AS. Dengan investasi ini, Deel telah menjadi perusahaan dengan nilai tertinggi di bidang perekrutan global, pembayaran, dan kepatuhan.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211018005567/en/

Deel Interface (Graphic: Business Wire)

Antarmuka Deel (Grafik: Business Wire)

Putaran pendanaan baru ini dipimpin oleh Coatue yang berbasis di AS, dengan mitra Rahul Kishore dan Lucas Swisher memimpin kesepakatan. Beberapa investor baru dan lama juga berpartisipasi dalam putaran ini, termasuk Altimeter Capital, Andreessen Horowitz, YC Continuity Fund, Spark Capital, Greenbay Ventures, Neo, dan lebih dari 40 operator terkemuka dunia.

Sejak Deel didirikan pada tahun 2019, tim ini - yang berkembang dari empat menjadi 400 karyawan - telah memiliki misi untuk membuat pekerjaan jarak jauh lebih mudah diakses oleh tim dan perusahaan di mana pun di dunia dan membangun pengalaman orientasi karyawan terbaik di pasar. Saat ini, Perusahaan sedang memikirkan kembali seperti apa pengaturan kerja baru yang fleksibel untuk memperoleh dan mempertahankan talenta terbaik. Deel menghilangkan hambatan perekrutan jarak jauh dan menciptakan peluang bagi semua orang dengan platform, alat, dan fleksibilitas yang dibuat agar tim dapat berkembang kapan pun dan di mana pun mereka ingin bekerja.

Deel melayani lebih dari 4.500 pelanggan di seluruh dunia dari nama-nama seperti Coinbase, Intercom dan Shopify di lebih dari 150 negara. Baik perusahaan ingin mengadopsi lingkungan kerja hybrid atau sepenuhnya jarak jauh atau mengambil talenta dari seantero dunia, teknologi Deel menawarkan penggajian, SDM, kepatuhan, tunjangan, manfaat, dan kemampuan lain yang tak tertandingi yang diperlukan untuk merekrut dan mengelola tim global—sesuatu yang perlu diurus seluruh tim internal perusahaan sebelumnya. Dengan Deel, perusahaan dapat mempekerjakan karyawan dan kontraktor dengan patuh tanpa memerlukan entitas lokal dalam waktu kurang dari 5 menit. Perusahaan juga dapat membayar tim dalam lebih dari 120 mata uang hanya dengan sekali klik.

"Kami telah melacak Deel sejak tahun 2020 dan terkesan dengan visi Alex dan Shuo," kata Rahul Kishore, Direktur Pelaksana Senior di Coatue. "Saat kami belajar lebih banyak tentang Deel, kami gembira dengan skala mereka yang meningkat dan mengesankan dan percaya bahwa kami berada di babak awal dari kemampuan tim." Lucas Swisher, Mitra Umum di Coatue yang ikut memimpin putaran tersebut, menambahkan, "Kami kemudian terkesan dengan bagaimana platform tersebut mampu menyaring sesuatu yang begitu luar biasa menjadi alat yang dapat digunakan siapa pun untuk membawa pekerjaan global dari mimpi menjadi kenyataan."

“Cara orang bekerja pada dasarnya berubah. Dan itu tidak akan pernah kembali,” ujar CEO Deel Alex Bouaziz. “Kami mendirikan Deel karena kami tidak ingin perekrutan atau pembayaran mencegah perusahaan membangun tim global terbaik dan menemukan talenta global terbaik. Kami akan terus menantang norma tentang cara perusahaan beroperasi dan terus membangun alat yang membentuk masa depan pekerjaan.”

“Kami telah bergabung dengan Deel sejak awal dan melihat bagaimana mereka mengubah dan mengembangkan alat dalam waktu singkat untuk membantu menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi perusahaan dan tim mereka,” tutur Anish Acharya, mitra umum di Andreessen Horowitz. "Masa depan Deel cerah, tetapi jauh lebih cerah untuk tim internasional yang mereka bantu buka di seantero dunia."

Tentang Deel

Deel adalah solusi kepatuhan dan penggajian global terkemuka yang membantu perusahaan mempekerjakan siapa saja, di mana saja. Teknologi Deel menawarkan penggajian, SDM, kepatuhan, tunjangan, manfaat, dan kemampuan lain yang tak tertandingi yang diperlukan untuk merekrut dan mengelola tim global.

Dengan menggunakan proses swalayan yang didukung teknologi, pelanggan Deel dapat mempekerjakan kontraktor independen dan karyawan penuh waktu di lebih dari 150 negara, dengan patuh dan dalam hitungan menit. Dengan lebih dari 250 pakar hukum, akuntansi, mobilitas, dan pajak sebagai mitra, Deel memungkinkan setiap bisnis untuk membuat, menandatangani dan mengirim kontrak lokal yang sesuai dari perpustakaan templat dan membayar tim dalam lebih dari 120 mata uang hanya dengan sekali klik.

Didirikan pada tahun 2019 oleh Alex Bouaziz dan Shuo Wang, Deel adalah perusahaan yang terdistribusi sepenuhnya dengan karyawan yang ditempatkan di seantero dunia. Pelajari lebih lanjut tentang Deel di sini.

Tentang Coatue

Coatue adalah salah satu platform investasi teknologi terbesar di dunia dengan aset yang dikelola senilai lebih dari 45 miliar dolar AS. Tim insinyur dan ilmuwan data kami yang berdedikasi bekerja sama dengan profesional investasi untuk menambah nilai bagi pendiri dan tim eksekutif dalam portofolio kami. Dengan dana ventura, pertumbuhan, dan publik, kami mendukung wirausahawan dari seantero dunia dan di setiap tahap pertumbuhan. Beberapa investasi swasta kami termasuk Airtable, Ant Financial, Anaplan, ByteDance, Chime, Databricks, DoorDash, Instacart, Meituan, Snap, Snowflake dan Spotify.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211018005567/en/

Kontak

Kiran Wylie

kiran.wylie@letsdeel.com

+44(0)7875057754

Sumber: Deel

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita