Blue Bird Apresiasi Ratusan Pahlawan Kemanusiaan COVID-19


Jakarta - PT Blue Bird Tbk (BRID) memberikan apresiasi ratusan pahlawan kemanusiaan yang terlibat aktif dalam mendukung percepatan penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengatakan pahlawan kemanusiaan ini terdiri dari pengemudi, tenaga kesehatan dan staff Bluebird Group.

"Semangat persatuan ini kami realisasikan melalui dukungan mempercepat kemerdekaan bangsa dari kondisi yang saat ini masih kita alami. Sebagai perusahaan transportasi darat, perseroan akan menjadikan putaran roda armada untuk membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia,” dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/10).

Lebih lanjut, penghargaan tersebut juga sejalan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda, dimana ratusan pahlawan kemanusiaan bersatu untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan mobilitas yang aman dan nyaman.

"Sejak Maret lalu, perseroan telah berkomitmen mendukung percepatan penanggulangan pandemi. Blue Bird tidak hanya berfokus pada percepatan vaksinasi, namun berupaya memberikan solusi terbaik untuk mendukung mobilitas darurat, khususnya di masa penerapan PPKM darurat," terangnya.

Adapun komitmen perseroan direalisasikan melalui peluncuran kerja sama dengan PMI untuk memberikan tumpangan gratis bagi pendonor plasma konvalesen, hingga peluncuran Goldenbird Special Care di tengah penerapan PPKM Darurat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan aksesibilitas menuju lokasi karantina dan tempat rujukan tes COVID-19.


Penulis : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita