Azbil perkenalkan Smart HART AZ-1SHM dengan komunikasi yang cepat


Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Azbil Corporation (TOKYO:6845) mengumumkan peluncuran model Smart HART Modem AZ-1SHM (selanjutnya, "1SHM"), yang memfasilitasi konfigurasi dan penyesuaian komunikasi HART®*1– perangkat lapangan yang sesuai di pabrik dan lokasi manufaktur lainnya. 1SHM diluncurkan di Jepang dan wilayah lain*2 pada tanggal 20 Oktober.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211028005489/en/

Smart HART Modem model AZ-1SHM (Photo: Business Wire)

Model Modem Smart HART AZ-1SHM (Foto: Business Wire)

Modem HART adalah perangkat antarmuka komunikasi digital untuk menyiapkan dan mengonfigurasi perangkat lapangan yang sesuai dengan komunikasi HART seperti sensor dan katup (“perangkat HART”), yang dipasang dalam jumlah besar di lokasi produksi. Di pabrik baru atau yang diperluas atau selama pemeliharaan shutdown, personel pemeliharaan menghubungkan perangkat host melalui modem HART ke perangkat HART untuk mengonfigurasi berbagai parameter. Dalam beberapa kasus, masalah yang terkait dengan kabel, lingkungan koneksi, kompatibilitas perangkat, atau catu daya dapat mencegah koneksi. Untuk menyelidiki dan mengurangi masalah, catu daya, osiloskop, atau peralatan lain mungkin diperlukan. Selain itu, perangkat lapangan terkadang dipasang di tempat yang sulit dijangkau, sehingga membahayakan pekerja.

1SHM baru memecahkan masalah ini. Selain fungsi antarmuka komunikasi, dilengkapi dengan fungsi untuk mengidentifikasi penyebab masalah komunikasi selama konfigurasi dan pengaturan. Juga memiliki konektivitas nirkabel dan fungsi catu daya, memungkinkan perawatan yang lebih efisien dan lebih aman. Karena modem dapat digunakan dengan perangkat HART Azbil dan perusahaan lain, pekerja pemeliharaan dapat dengan aman dan cepat menangani masalah komunikasi menggunakan satu unit 1SHM.

Produk ini memenangkan Good Design Award 2020 di Jepang dan Red Dot Award 2021 di Jerman.

Fitur

1. LED untuk pemahaman cepat tentang status perangkat

LED depan memungkinkan pengguna untuk langsung melihat status daya dan komunikasi. Kesalahan dasar yang menyebabkan masalah koneksi (tidak ada catu daya, ketidakcocokan, dll.) dapat dideteksi dengan cepat.

2. Diagnosis masalah komunikasi

Satu unit 1SHM dan perangkat lunak yang disertakan menyediakan fungsi yang biasanya memerlukan peralatan khusus (osiloskop, monitor protokol, dll.), termasuk menampilkan bentuk gelombang komunikasi, tingkat kebisingan, dan data komunikasi. Pekerja dapat mengidentifikasi penyebab masalah komunikasi dengan cepat dan mengurangi waktu henti.

3. Daya untuk perangkat lapangan

1SHM dapat memberi daya pada perangkat HART, memastikan pengaturan dan konfigurasi yang andal.

4. Koneksi nirkabel ke host

Perangkat lapangan terkadang sulit dijangkau. Selain itu, lingkungan kerja dapat memburuk karena kondisi cuaca, dan pekerjaan pemeliharaan di tempat yang lebih aman dan nyaman mungkin diinginkan. 1SHM dapat terhubung ke perangkat host secara nirkabel melalui Bluetooth Classic, sehingga pengguna dapat bekerja di tempat yang aman dengan nyaman tanpa dibatasi oleh panjang kabel.

5. Desain yang mudah dipahami dan sangat terlihat dengan mempertimbangkan ergonomi

Desain ergonomis menawarkan kegunaan dan visibilitas tinggi.

Target penjualan:

TA2021: 250 unit

TA 2022: 1.000 unit

TA2023: 1.500 unit

Harga jual: 100.000 yen (belum termasuk pajak)

Rincian Produk:

https://www.azbil.com/products/factory/solution/equipment-asset-management/hart-foundation-fieldbus/hdfs-system/smart-hmodem/index.html

Dipandu oleh filosofi Grup azbil tentang "otomatisasi yang berpusat pada manusia," Azbil bertujuan untuk memberikan kontribusi "secara berurutan" kepada masyarakat yang berkelanjutan dan memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

*1 Transduser Jarak Jauh Beralamat Jalan Raya: metode komunikasi yang menempatkan sinyal digital pada sinyal analog 4–20 mA.

*2 Rilis Oktober untuk China, Asia Tenggara, Jerman, Amerika Serikat, dan lokasi lainnya. 1SHM akan tersedia di Korea Selatan pada pertengahan November.

* HART® adalah merek dagang terdaftar dari FieldComm Group.

* Bluetooth® adalah merek dagang terdaftar dari Bluetooth SIG, Inc.

Tentang Azbil Corporation

Azbil Corporation, sebelumnya dikenal sebagai Yamatake Corporation, adalah perusahaan terkemuka dalam otomasi bangunan dan industri, menggunakan teknologi pengukuran dan kontrolnya untuk menyediakan solusi bernilai tambah tinggi kepada pelanggan agar operasi mereka lebih efisien dan berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1906, Azbil melayani pelanggan di seluruh dunia dalam berbagai industri dan bertujuan untuk berkontribusi pada keselamatan, kenyamanan dan pemenuhan masyarakat, dan pelestarian lingkungan global. Pada akhir Maret 2021, Azbil mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan 246 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.azbil.com/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211028005489/en/

Kontak

Robert Jones

r.jones.j7@azbil.com

+81-(0)70-4219-9296

Humas

Azbil Corporation

Sumber: Azbil Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita