Aktif Tanggulangi COVID-19, SiCepat Ekspres Raih Penghargaan CSR


Jakarta - Berkontribusi secara aktif dalam penanggulangan pandemi COVID-19 melalui berbagai kegiatan, SiCepat Ekspres meraih penghargaan Top CSR Of The Year 2021.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada perseroan atas kontribusi yang dilakukan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam memberikan manfaat dan dampak positif baik secara ekonomi, kesehatan, dan sosial bagi masyarakat dalam situasi pandemi COVID-19.

“Kami menjadi salah satu perusahaan terbaik dari total 300 perusahaan yang ikut serta dalam penilaian yang fokus pada CSR Concept, CSR Impact dan CSR Donation Value. Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi kami untuk dapat terus berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih dalam situasi pandemi saat ini di mana masyarakat membutuhkan uluran tangan serta kolaborasi banyak pihak untuk bersama-sama menanggulangi COVID-19," dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (24/8).

Pada tahun 2020 lalu, SiCepat Ekspres berkontribusi aktif melalui program CSR terutama dalam upaya penanggulangan COVID-19 dengan mengalokasikan dana hingga Rp20 miliar.

Disamping itu, juga mendukung Gerakan Memakai Masker Gratis dengan mendistribusikan lebih dari 3,6 juta masker secara gratis ke masyarakat.

Tahun 2021, SiCepat Ekspres melanjutkan kontribusinya dalam penanggulangan COVID-19 dengan menjadi mitra ekslusif dalam pengiriman obat dan vitamin gratis program Telemedisin bersama Kementerian Kesehatan RI.

Kemudian, SiCepat Ekspres telah menyalurkan bantuan 1.001 kasur untuk menunjang fasilitas isolasi terkendali Pemprov DKI Jakarta dan alat kesehatan ke 31 RS Darurat di wilayah Jakarta dengan total dana lebih dari Rp2 miliar.

Selain berkolaborasi dengan instansi Pemerintah, SiCepat Ekspres telah melakukan kegiatan CSR dengan turun langsung ke masyarakat dalam penyaluran paket sembako, alat protokol kesehatan, dan beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 serta mendukung pembangunan sekolah di NTT dan NTB.


Penulis : Indra

Editor : Irwen


Berita Populer


Kategori Berita