Agthia luncurkan eZad, platform lelang online pertama untuk kurma


• eZad memungkinkan petani kurma UEA untuk menjual langsung ke pembeli kurma massal di seluruh dunia. Platform ini bertujuan untuk membuat pembelian dan penjualan kurma lebih cepat, lebih transparan, dan menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan.

• eZad juga menawarkan solusi rantai nilai lengkap di ujung jari Anda.

 

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (Antara/Business Wire)- Agthia Group PJSC, perusahaan makanan dan minuman regional terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran eZad, platform eAuction business to business yang inovatif, nyaman dan efisien, di mana pembeli dari seluruh dunia dapat membeli kurma dalam jumlah besar dari penjual di UEA.

 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210822005026/en/

 

eZad membuat jual beli kurma lebih cepat, lebih transparan dan menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan. Platform ini berkomitmen untuk membantu petani menanam kurma yang lebih baik sekaligus memungkinkan pembeli kurma grosir untuk mengembangkan bisnis mereka.

Pada fase pertama, eZad akan mengambil kurma dari petani di UEA dan mulai mendaftar dari awal musim panen pada bulan Agustus. Selanjutnya, cakupan eZad akan diperluas secara bertahap ke negara lain.

 

Petani akan mendaftarkan kurma mereka untuk dilelang di eZad melalui sistem sertifikasi terpercaya yang menilai kurma di bawah standar pasar yang dapat diandalkan, didukung oleh jaminan kualitas yang dibangun di atas pengalaman luas dan reputasi yang diwarisi dari Al Foah.

Daftar lelang akan tersedia di eZad untuk pembeli di seluruh dunia selama 48 jam. Pembeli akan dapat mencari dan menyaring daftar berdasarkan preferensi seperti harga, jenis kurma, kuantitas dan kualitas.

 

Pembeli dapat mengumpulkan kurma yang dibeli dari salah satu gudang eZad atau memilih dari salah satu layanan bernilai tambah yang ditawarkan, termasuk penyimpanan, pengemasan, pemuatan, pengasapan, pencucian, dan pengiriman kurma ke lokasi di seluruh dunia.

 

Kepala Staf Eksekutif Agthia Group, Alan Smith, mengatakan: “Platform eZad telah dibuat untuk membawa transparansi, kenyamanan, dan standarisasi ke industri kurma, melalui teknologi dan layanan yang kami sediakan. Tujuan kami adalah untuk menghubungkan petani kecil dan besar secara langsung dengan pembeli kurma massal melalui platform tunggal, sederhana dan inovatif. Dengan membuat tautan langsung ini, margin yang sebelumnya tersembunyi serta biaya perjalanan akan dihilangkan sehingga menawarkan solusi hemat biaya kepada pembeli.”

 

Ia menambahkan: “Platform yang dibuat khusus ini membahas masalah semua pemangku kepentingan yang terlibat di seluruh rantai nilai. Kami selalu menempatkan petani dan pelanggan kami sebagai inti dari semua yang kami lakukan, dan kami akan terus melakukannya untuk memastikan keuntungan dan keuntungan ekonomi yang adil bagi semua.”

 

eZad bertujuan untuk menjadi saluran penjualan terkemuka bagi petani dan pada saat yang sama menawarkan pengalaman lengkap tanpa kerumitan bagi pembeli. Untuk mendaftar dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ezad.ae.

 

LinkedIn

 

*Sumber: AETOSWire

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210822005026/en/

 

Kontak

Sanghamitra Sajil

Senior Account Manager

+971554048224

smitra@quillmena.com

www.quillmena.com

 

Sumber: Agthia Group PJSC

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita